Kilas Balik Pemilihan Ketua HMPS Sosiologi

28 07 2009

Tidak berlebihan rasanya jika Newsletter Buletin Sosiologi (NBS) mengambil tema edisi Pemilwa “menuju hari bersejarah” yang didasari konteks bahwa ini akan menjadi sejarah di mana untuk pertama kalinya Pemilihan Ketua HMPS Sosiologi dipilih secara langsung dan demokratis.

Bincang – bincang mengenai pemilihan Ketua HMPS Sosiologi pada lima tahun terakhir ini. Metode konvensional berupa “paket” per-angkatan dijalankan dengan taken for granted. Hanya kritik – kritik berkumandang tanpa menjalankan aksi. Angkatan 2005 yang mengemban tugas pada tahun 2007 juga mengadopsi cara – cara lama di mana Ketua dan konco – konconya harus dari angkatan yang sama lagipula pada saat itu tidak ada yang mau pasang badan. Semua takut berdiri di barisan depan, satu – satunya organisasi di Program Studi Sosiologi. Begitu juga yang terjadi dengan Mahasiswi/a Sosiologi angkatan 2006, satu persatu mundur sebelum berperang dan pada tahun 2009 di bawah kepemimpinan Andi William Inggita dan didukung penuh oleh segenap Mahasiswi/a Sosiologi, maka akan diadakan pemilihan langsung Ketua HMPS Sosiologi periode 2009/2010.

Untuk itu, Buletin Sosiologi hadir kembali dalam bentuk Newsletter agar berita cepat ke tangan pembaca. Melalui blog yang dibuat oleh penulis & willy maka buletin dapat dibaca dimana saja. Akhir kata, mari kita sukseskan Hari Bersejarah itu!.

salam,

[anka]


Actions

Information

2 responses

14 08 2009
moe

go go go
(lagu cherleaders hahahaha)

20 08 2009
kalice

saatnya selektif untuk yang terbaik buat prodi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: